Sleman Gelar Temu Kangen Bupati dengan Mantan Pejabat





Bupati Sleman Sri Purnomo menyambut mantan pejabat Sleman saat acara temu kangen antara bupati dengan para mantan pejabat di Sindu Kusuma Edupark (SKE),  Jambon, Sinduadi, Mlati, Sleman, Rabu  (9/5/2018).

SEMBADA.ID – Pemkab Sleman menggelar temu kangen antara bupati dengan mantan bupati dan wakil bupati serta purna bhakti praja Sleman di Sindu Kusuma Edupark (SKE),  Jambon, Sinduadi, Mlati, Sleman, Rabu  (9/5/2018).  Kegiatan ini merupakan acara rutin rangkaian peringatan hari jadi Sleman, 15 Mei setiap tahun.  Kali ini sudah ke 102 tahun. 

Beberapa mantan penjabat yang hadir di antaranya  bupati Sleman periode 1990-2000 Arifin Ilyas dan wakil bupati Sleman periode 2000-2005 Jaelani, serta mantan Sekda Sleman Sunartono.  ters

Selain untuk ajang slaturahmi dan juga apresiasi kepada para mantan pejabat di lingkungan Pemkab Sleman,  acara tersebut juga untuk menacari masukan, saran dan kritik yang konstrustif untuk kemajuan dan pembangunan Sleman ke depan, sehingga rakyat Sleman akan semakin sejahtera.

Acara temu kangen ini diawali dengan senam masal. Selain itu panitia juga membuka stand Pameran Produk Santri Mandiri yang menghadirkan produk-produk kerajinan dan kuliner dari Pondok pesantren yang ada di Sleman.  Acara ditutup dengan sarasehan dengan narasumber Dr. dr. Zaenal Muttaqien.

Bupati Slema Sri Purnomo dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa hasil pembangunan yang dicapai Sleman saat ini tidak terlepas dari peran pendahulu.  Berkaitan dengan hal tersebut Sri Purnomo berterimakasih atas kontribusi dan jasa mantan pejabat yang telah purna karena telah bekerja keras untuk membangun Sleman.

“Meskipun secara umum pembangunan di Sleman semakin baik namun saya menyadari masih banyak yang harus dibenahi dan makin berat tantangan yang harus dihadapi,” jelas Sri Purnomo.

perwakilan Purna Bhakti Praja  Sleman, P. Suyanto yang pernah menjabat Asek I mengatakan bahwa mengucapkan terimakasih karena para purna bakti masih diundang untuk memeriahkan hari jadi Sleman. Dirinya berharap acara tersebut dapat terus diadakan sebagai ajang silaturahmi bagi pegawai pemkab Sleman,  terutama ang sudah purna tugas maupun telah pensiun.

“Hal ini mendorong kami yang semakin tua tetapi dapat bermakna dan membuat kami mandiri,” katanya.(dik)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sleman Gelar Temu Kangen Bupati dengan Mantan Pejabat"

Posting Komentar