Arus Mudik Kendaraan Masuk Sleman Dari Arah Utara Masih Landai


Wakil bupati Sleman Sri Muslimatun saat meninjau Pos Pam Tempel di Jalan Magelang,Minggu (10/6/2018). H -5,  kendaraan yang masuk Sleman dari arah utara belum ada peningkatan.

SEMBADA.ID  – Volume  kendaraan dari arah utara (Megelang) melalui Jalan Magelang Tempel, Sleman pada H -5 atau  Minggu (10/6/2018) masih landai atau belum ada peningkatan. 

“Jumlah kendaraan yang masuk masih landai,” kata Kasatgasres Sleman AKP Faisal di Pos Pam Tempel,  saat  wakil bupati Sleman Sri Muslimatun memamtau Pos Pam Tempel, Minggu (10/6/2018).

Dari pantauan  kendaraan yang lewat Jalan Magelang depan Pos Pam Tempel memang belum begitu banyak, masih dapat dihitung, termasuk antrian di dekat lampu merah juga tidak terlalu panjang dan lancar.

Kabid Transportasi Dinas Perhubungan Sleman, Marjanto mengatakan untuk kendaraan yang masuk dari utara memang belum  banyak.  Namun begitu, pihaknya tetap mengantisipasi jika nantinya terjadi kemcaetan di jalur ini. Yaitu  dengan mengalihkan arus lalu lintas ke jalan alternatif.

“Biasanya lalu lintas di jalan ini, baru terjadi pada pagi dan sore hari. Yaitu saat bus masuk dan keluar Sleman melalui Tempel,” paparnya.

Marjanto menjelaskan hingga H-5 untuk kendaraan yang masuk ke Sleman maupun DIY didominasi kendaraan roda 4, untuk roda 2 masih sedikit.(wpr)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Arus Mudik Kendaraan Masuk Sleman Dari Arah Utara Masih Landai"

Posting Komentar