Evalube Gelar My Ramadhan, My Charity Bersama Bikers di Yogyakarta



Para bikers saat mengikuti My Ramadhan, My  Charity yang digelar evalube di Yogyakarta, Sabtu (2/6/2018). Foto Dok Evalube



SEMBADA.ID – Brand pelumas lokal Evalube menggelar My Ramadhan, My  Charity  bersama komunitas bikers,  kaum dhuafa dan anak yatim  di Yogyakarta, Sabtu (2/6/2018).  Tercatat 250 biikers  yang berasal dari Jogja Beat Riders, JAVACOMM, JIMO dan para biker lain mengikuti acara tersebut. 

Berbagai macam kegiatan, seperti talkshow dengan Brand Ambassador Evalube,  David John Schapp, ganti oli gratis, tausiyah agama, dan fun games menarik  untuk para bikers  memeriahkan My Ramadhan,  My  Charity ini.


Selain sebagai ajang silaturahmi  para komunitas bikers, kegiatan ini  juga untuk mengalang  bantuan kemanusian, berupa barang-barang layak pakai atau donasi.  Dimana nantinya bantuan itu akan diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan, terutama kaum dhafa dan anak yatim yang diundang dalam acara itu.
  
“Kami keluarga besar , Evalube  memanfaatkan momentum Ramadhan untuk semakin menyatakan kepedulian dan menyebarkan  kebaikan kepada sesama.   Kami berharap kegiatan tahunan ini dapat memberikan  manfaat kepada  mereka yang membutuhkan,” kata Yomie Harlin

Evalube dalam kesempatan ini, evalube  juga mengenalkan  produk  baru,  yaitu Evalube
4T PRO RACING  SAE 5W-30 API SM /JASO MA  untuk mesin 4-tak berkapasitas 250 cc ke atas  dan  Evalube SCOOTIC RX SAE 10W-40  API SL/JASO MB untuk semua kendaraan bermotor roda dua  skutik yang  menggunakan mesin 4-tak skutik .

“Produk – produk baru ini menjadi wujud komitmen kami  untuk senantiasa menghadirkan produk  berkualitas dengan performa yang terbaik dan salah satu strategi bersaing dengan komposisi oli full synthetic,” ungkapnya.


Brand Manager Evalube Bambang Eka  menambahkan  kegiatan  “My Ramadhan, My  Charity” ini
diadakan sebagai wadah silaturahmi komunitas motor dan  bikers dengan cara yang  positif dan
bermanfaat, namun dibalut dengan cara yang fun serta informatif.  


“Sebelum di Yogyakarta,  Kegiatan yang sama juga saya gelar di Bandung,” tambahnya.(sbd) 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Evalube Gelar My Ramadhan, My Charity Bersama Bikers di Yogyakarta"

Posting Komentar