Jogja Bay Tawarkan Wahana Baru Flying Jose




Maskot flying fox Jogaj Bay Adventure Waterpark, Jose saat mencoba wahana baru tersebut, Selasa (26/6/2018)


SEMBADA.ID  – wahana wisata air Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark di Maguwoharjo, Depok, Sleman kembali menghadirkan wahana baru, yaitu flying fox (slide) de ngan nama Flying Jose (sebagai maskot). Wahana ini dipersiapkan khusus bagi pengunjung yang ingin merasakan petualangan meluncur dari atas tali di atas South Beach Jogja Bay Waterpark,

Dengan rentang tali sepanjang 100 meter dan tinggi 10 meter,  wahana ini menawarkan sensasi flying on the beach yang seru dan menantang. Jalur lintasan wahana permainan Flying Jose terbuat dari kawat baja (sling) dan membentang sepanjang 100 meter. Kawat tali ini membentang dari start point Menara 3 dengan finish point pesisir South Beach paling barat (timur Lawana Resto).

"Permainan Flying Fox ini menggunakan double sling yang berukuran 10 milimeter dimana masing-masing sling mampu menahan beban sampai 1,5 ton. Penggunaan double sling ini bertujuan untuk keamanan ganda (double safety)," kata public relation Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark. Medha Zeli Elsita, Senin (25/6/2018).

Medha menjelaskan wahana permainan satu ini dipersiapkan oleh tenaga profesional, termasuk untuk memastikan keamanan dan keselamatan pengunannya dengan melakukan tahapan uji coba berulang kali. Setelah semuanya siap, maka minggu ini resmi dibuka.

“Dengan berat beban luncur maksimal 300 kilogram, pengunjung yang menggunakan wahana permainan satu ini dapat meluncur melintasi South Beach di atas tali sepanjang 100 meter dengan durasi 20-25 detik,” jelasnya

Medha menambahkan untuk menikmati permainan flying Jose ini pengunjung dikenaik biaya Rp15.000. Namuan selama uji coba  yaitu mulai 25 Juni sampai 1 Juli pengelola masih mengratiskan bagi pengunjung. Meski begitu tetap ada persyaratannya. Di antaranya untuk berat badan minimal 35 kilogram (kg) dan maksimal 75 kg.

“Persyaratan lainnya, wanita hamil, penderita lemah jantung, dan memiliki gangguan kesehatan atau kondisi tertentu yang dapat menyebabkan cedera tidak diperbolehkan mencoba wahana permainan satu ini,” terangnya.

Pengunjung Jogja Bay Wahyu, 30 mengatakan adanya wahana baru ini sangat menantang dan penuh dengan sensasi. Apalagi saat meluncur melewati di atas pengunjung yang ada di bawahnya. (sbd)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jogja Bay Tawarkan Wahana Baru Flying Jose"

Posting Komentar