Kawanan Pencuri Bobol Distributor Handphone Di Depok



SEMBADA.ID  – Kawanan pencuri  membobol  distributor Handphone di Jalan Affandi No 31, Santren, Caturtunggal, Depok, Sleman,  Selasa (5/6/2018) pukul 04.30 WIB.  Atas kejadian itu, uang Rp60 juta yang ada di brankas dan beberapa handphone di tempat itu hilang .  Hal tersebut diketahui saat manager toko   datang ketempat itu, pada pukul 08.25 WIB  rolling door sudah terbuka, termasuk gemboknya juga sudah  tidak ada.

“ Karena sudah terbuka, kemudia saya masuk ke dalam. Kondisi toko sudah berantakan, beberapa handphone hilang. Saya kemudia memberitahukan ke warga dan lapor polisi,” kata manager toko itu Aris Toteles.

Kanit Reskrim Polsek Bulaksumur, Iptu Tito Satria menjelaskan dari rekaman CCTV yang ada di tempat tersebut,  diketahui  pelaku  berjumlah 3 orang. Mereka  datang ke toko itu menggunakan sepeda  motor jenis matic secara berboncengan sekitar pukul 04.30 WIB. Tiba di lokasi,  dua pelaku mencongkel pintu rolling door dengan linggis.

Setelah terbuka,  langsung  masuk ke lantai 2 dengan merusak kabel cctv kantor yang terpasang di  depan kantor.  Sebelum masuk, pelaku mematikan listrik di toko tersebut. Selanjutnya  membongkar brangkas yang di  dalamnya diduga berisi uang Rp60 juta dan sejumlah Handphone.

“Saat ini kami masih melakukan pengembangan penyelidikan termasuk mengejar pelaku,”  katanya. (sbd) 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kawanan Pencuri Bobol Distributor Handphone Di Depok"

Posting Komentar