Ketua MPR Open Hoise Di Kediaman Amien Rais





Ketua MPR Zulkifli Hasan (peci hitam)  foto bersama dengan sejumlah warga saat bersilaturahmi ke kediaman tokoh reformasi Amien Rais di Pandeansari, Condogcatur,Depok, Sleman, Sabtu (16/6/2018). Foto sindonews



SEMBADA.ID - Sekitar seribuan warga tampak antusias mengikuti open house dan syawalan yang digelar oleh tokoh pendiri Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais di kediamannya di Jalan Pandeansari, Condongcatur, Depok, Sleman, Sabtu (16/6/2018).

Selain masyarakat umum tampak juga sejumlah tokoh yang ikut hadir dalam open house itu di antaranya Ketua MPR Zulkifli Hasan, Sekjen PAN Edy Suparno, anggota DPR RI Desy Ratnasari, Catur Sapto Edy,Wali Kota Bogor Bima Arya, Bupati Sleman Sri Purnomo, Bupati Kulonprogo Hasto Wardoyo, Wakil Bupati Gunungkidul Imawan Wahyudi, serta anggota DPRD DIY dan kabupaten/kota lainnya.

Ketua MPR Zulkifli Hasan datang di kediaman mantan ketua MPR  periode 1999 – 2004 ini sekitar pukul 10.29 WIB. Zulkifli datang bersama dengan istri dan anak-anaknya. Sejumlah pengurus PAN dan anggota Dewan langsung menyambut Ketua Umum PAN ini. Amien Rais dan istrinya juga ikut menyambut. Mereka kemudian masuk ke dalam pendopo rumah joglo yang ada di kompleks rumah tiokoh reformasi ini. Zulkifli berada di rumah Amien Rais sekitar 1,5 jam.

Dalam open house ini tuan rumah menyediakan berbagai hidangan, mulai dari bakmi jawa, nasi liwet sate ayam, bakso dan makanan ringan lainnya. Untuk menampung pengunjung di depan joglo dibuat tenda khusus lengkap dengan meja dan kursinya.

Istri Amien Rais dengan ramah menyapa setiap pengunjung yang datang. Bahkan dia mempersilahkan tamunya untuk membawa pulang hidangan yang ada. “Monggo siapa yang mau boleh bungkus dibawa pulang. Yang penting dimakan. Dibawa sekalian dengan tempatnya juga boleh kok,” ujar Kusnasriyati Sri Rahayu ini sambil memberikan plastik untuk membungkus makanan kepada sejumlah pengunjung, seperti dilansir sindonews, Sabtu (16/t6/2018).

Tawaran ini langsung disambut hangat ibu-ibu. Tanpa sungkan mereka langsung membungkus snak maupun lauk yang ada. Bahkan ada sejumlah tamu yang terlihat membawa snack lengkap dengan toplesnya.

Setiyo Utomo warga Jalan Godean Sleman mengaku selama beberapa tahun terakhir memang secara khusus datang dalam acara open house yang digelar oleh tokoh reformasi ini. Dirinya mengaku mengagumi sosok Amien Rais. “Beliau dari dulu konsisten berani mengkritik,” tegasnya. Setiyo mengaku datang bersama anak laki-lakinya. “Anak saya pengen berfoto dengan beliau,” akunya. (sbd)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ketua MPR Open Hoise Di Kediaman Amien Rais"

Posting Komentar