Kodim Sleman Dijadikan Rest Area Pemudik





Makodim Sleman dijadikan  rest area  bagi  pemudik lebaran 1439 H


SEMBADA.ID -  Kodim 0732/Sleman menjadikan Makodim setempat yang berada d  Jalan Magelang Km 14 Sleman menjadi  rest area bagi para pemudik yang melintas di jalur tersebut. Pemudik yang lelah  dapat memanfaatkan lokasi itu  untuk beristirahat.

Fasilitas rest  area di Makodim 0732/Sleman  di antaranya  tempat tidur (Pelbad), meja, kursi hingga air mineral.  Di tempat tersebut juga ada  masjid,  toilet,  kantin dan  pos kesehatan.

“Kami menjadikan markas Kodim sebagai tempat istirahat bagi pemudik yang kelelahan setelah perjalan jauh,” kata Komandan Kodim 0732/Sleman Letkol Inf Diantoro, seperti dilansir sindonews, (14/6/2018).


Diantoro menjelaskan  menjadikan Markas Kodim 0732/Sleman sebagai  rest area  untuk membantu pemudik yang melakukan perjalanan pulang kampung. Pemudik bisa melepaskan lelah sejenak. Diharapkan dengan adanya rest area dapat mengurangi kelelahan para pemudik, dan bisa mengurangi angka kecelakaan para pemudik yang diakibatkan kelelahan.

“Karena selama ini angka kecelakaan selama mudik lebih banyak diakibatkan faktor manusianya yang kelelahan.,” ungkapnya. (sbd)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kodim Sleman Dijadikan Rest Area Pemudik"

Posting Komentar