Korpri Sleman Beri Tali Asih Ahli Waris ASN Sleman



 Sekda sekaligus ketua Korpri Sleman memberikan tali asih kepada ahli waris ASN yang meninggal dunia, di ruang sekda A  pemkab Sleman, Senin (25/6/2018)



SEMBADA.ID – Dewan Pengurus Korpri Sleman memberikan rali asih kepada dua ahli waris aparatur sipil negera (ASN) setempat yang meninggal beberapa waktu lalu. Mereka adalah  Perangkat Desa Sendangtirto atas nama Suhadi dan Aparatur Pemerintah Desa Tamanmartani atas nama Arif Haryanto.   Sekretaris daerah (Sekda) Sleman  yang juga  ketua Korpri Sleman Sumadi menyerahkan langsung tali asih tersebut kepada  ahli waris i Ruang Rapat Sekda A Sleman,  Senin (25/6/2018). Masing-masing  ahli waris menerima Rp7 juta.

Sumadi  mengatakan  tali asih  tersebut merupakan wujud kepedulian organisasi atas musibah yang menimpa anggota Korpri.  Sekaligus bentuk  apreasiasi dan terima kasih  atas jasa dan pengabdian mereka selama menjadi aparatur pemerintahan, baik di desa Sendangtirto maupun Tamanmartani. Baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat maupun partisipasi dalam mensuskseskan pembangunan di Sleman

“Jangan melihat nilai atau besaran angka namun, Ini adalah wujud kepedulian dan cinta kasih kami dalam membangun tali asih kepada anggota kopri yang terkena musibah,” kata Sumadi.

Sumadi  berharap kedepannya bisa mengembangkan  tali asih tersebut,  tidak hanya untuk kematian, namun juga hal lain misalkan sakit atau sebagainya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Korpri Sleman Beri Tali Asih Ahli Waris ASN Sleman"

Posting Komentar