PAN Sleman Santuni Rarusan Anak Yatim dan Kaum Dhuafa




Ketua  DPD PAN Sleman Sadar Narima secara simbolis menyerahkan bingkisan kepada perwakilan penerima  santunan dan bingkisan  di Gedung Serbaguna Sleman,  Sabtu (9/6/2018)

SEMBADA.ID – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Sleman  membagikan ratusan bingkisan dan santuan kepada anak Yatim dan kaum dhuafa   di Gedung Serbaguna Sleman, Sabtu (9/6/2018).

Penerima itu berasal dari 17 kecamatan se Sleman. Selain bentuk  kepedulian kepada sesama, kegiatan ini  juga moment berbagi di bulan  Ramadhan. Bingkisan dan santuan tersebut berasal dari iuran pengurus  DPD PAN Sleman dan anggota fraksi PAN DPRD Sleman, DPRD DIY  fraksi PAN Dapil Sleman,  anggota  DPR RI Dapil DIY Hanafi Rais dan ketua MPP DPD PAN Sleman Sri Purnomo

Ketua DPD PAN Sleman Sadar Narima mengatakan pembagian bingkisan dan santuan ini merupakan program PAN peduli  dan rutin dilaksanakan  setiap tahun. Untuk itu mengharapkan penerima bingkisan dan santuanan dapat memanfaat sesuai dengan peruntukannnya.

“Jangan dilihat besar kecilnya pemberian, namun manfaatnya,” kata Sadar dalam sambutan pembagian bingkisan dan santunan bagi anak yatin dan dhuafa di Sleman,  tersebut.

Menurut Sadar  untuk  santunan bagi anak yatim diharapkan dapat mendukung  pendidikan mereka. Namun yang lebih penting lagi, para anak yatim tidak berkecil hati, tetapi tetap semangat dalam belajar. Sehingga apa yang  yang dicita-citakan dapat terwujud.

“Ini yang harus kalian tanamkan,” paparnya.

Selain pemberian santunan bagi anak yatim dsn duafa, pihaknya juga memberikan bantuaan paket bagi semua pengurus baik desa dan kecamatan. Selain itu juga untuk kader yang ada di sayap sayap partai.(prista)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PAN Sleman Santuni Rarusan Anak Yatim dan Kaum Dhuafa"

Posting Komentar