Perindo DIY Gelar Konsolidasi Pemenangan Pemilu


Ketua DPW Perindo DIY  Nanang Sri Roekmadi memberikan penjelasan soal Silon  bagi bacaleg DPD Perindo se  DIY di Wood Stock,  Jalan Palagan Tentara Pelajar, Sariharjo, Ngaglik, Sleman, Selasa (19/6/2018).

SEMBADA.ID  - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) partai persatuan Indonesia (perindo) DIY menggelar rapat konsolidasi pemenangan pemilu bagi bakal calon legislatif (bacaleg) dan dewan pengurus daerah (DPD) Perindo se DIY di Wood Stock,  Jalan Palagan Tentara Pelajar, Sariharjo, Ngaglik, Sleman, Selasa (19/6/2018). Acara tersebut sekaligus untuk halal bi halal serta sosialiasai sistem informasi pencalona (silon) dan pembentukan operator silon Perindo DIY.

Ketua DPW Perindo DIY Nanang Sri Roekmadi membuka dan memimpin langsung kegiatan itu.  Selain Bacaleg, para pengurus inti baik dari DPW maupun DPD Perindo se DIY(ketua, sekretaris dan bendahara) juga hadir dalam kegiatan ini.

Ketya DPW Perindo DIY Nanang Sri Roekmadi mengatakan untuk konsolidasi pemenangan pemilu ini merupakan kelanjutan dari pembekalan bacaleg Perindo di masing-masing DPD yang telah dilakukan sebelumnya. Terutama yang menyangkut dengan apa saja persyarakat yang harus disiapkan bacaleg untuk pendaftaran ke KPU.Sebab untuk pendafataran dengan sistem online. DImana dengan cara tersebut, jika ada yang belum lengkap tentunya tidak bisa diproses.

“Kami harapkan dengan langkah ini nantinya bacaleg tidak terganjal adminsitrasi,” kara Nanang di sela-sela kegiatan itu.

Nanang menjelaskan apa yang dilakukan tersebut, juga sebagai bukti Perindo DIY sebagai partai yang siap mengikuti Pemilu sekaligus stretegi pemenanagan Pemilu. Di antaranya dengan bacaleg yang sudah diketahui kualitas dan terukur,  tentunya sebelum pelaksananan pemilu sudah dapat mengetahui bagaimana nanti hasilnya.

“Baceleg Perindo DIY sudah hampir terpenuhi 100%, bahkan untuk bacaleg perempuan bukan hanya  sesuai dengan persyaratan 30% bahkan ada yang lebih namun mereka juga berkualitas,” paparnya.

Menurut Nanang hal lain yang membedakan Perindo dengan partai lainnya, yakni, saat turun ke masyarakat tidak menawarkan visi dan misi partai maupun bacaleg, melainkan benar-benar untuk menyerap aspirasi. Sehingga saat duduk di parlemen sudah mengetahui apa yang harus diperjuangkan.

“Kami targetkan di DIY Perindo dapat meriah 1 fraksi atau lebih di dewan untuk semua tingkatan dan satu wakil untuk DPR,”  tandasnya.

Sekretaris DPW Perindo  DIY Imansyah menambahkan dengan adanya konsolidasi ini diharapkan daerah pemilihan (Dapil) di DPD di DIY yang bacalegnya belum memenuhi kuota segera dapat terpenuhi termasuk melengkapan persyarakat bacaleg yang masih kurang. Sehingga saat pendaftaran sudah selesai dan tidak ada masalah. (prista)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Perindo DIY Gelar Konsolidasi Pemenangan Pemilu"

Posting Komentar