Wakil Bupati Sleman. UMKM Harus Jaga Kualitas Produk





Wakil bupati Sleman Sri Muslimatun meninjau UMKM saat pasar lebaran dan pameran potensi di Mlati, Jumat (8/6/2018)


SEMBADA.ID- Wakil bupati Sleman Sri Muslimatun membuka pasar lebaran dan pameran potensi kecamatan Mlati, di halaman kecamatan setempat,  Jumat (8/6/2018). Terdapat 40 stand yang terdiri dari kelompok UMKM, UPPKS, dan Anggota UPK Kecamatan Mlati  dalam kegiatan tersebut.

Wakil bupati Sleman Sri Muslimatun dalam sambutanya meminta kepada para usaha mikro kecil dan menenegah (UMKM) untuk memperhatikan kualitas produk mereka.  Di antaranya kemasan dan harga yang kompetitif. Termasuk siapa  yang memproduksi, nama dan alamay  juga harus jelas. Untuk produk makanan  tidak mengandung zat berbahaya.

“Inilah yang harus diperhatian para pelaku UMKM,” tandas Muslimatun.

Untuk memastikan seluruh produk terutama makanan yang dipasarkan merupakan produk yang aman dan layak dikonsumsi.  Sri Muslimatun meninjau langsung produk tersebut, termasuk  memberikan masukan langsung kepada para pelaku UMKM terkait pemasaran dan promosi yang mampu menunjang penjualan produk-produk mereka.


Camat Mlati, Suyudi  mengatakan  kegiatan pasar lebaran dan pameran potensi tersebut bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat wilayah Kecamatan Mlati serta meringankan beban masyarakat.

“Kegiatan ini juga untuk memfasilitasi semua kegiatan industri masyarakat di wilayah Kecamatn Mlati,” jelas Suyudi. (sbd)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wakil Bupati Sleman. UMKM Harus Jaga Kualitas Produk"

Posting Komentar