Kontingen Porwarda Sleman Target Juara Umum Porwarda DIY



 
Wakil bupati Sleman Sri Muslimatun  mengukuhkan kontingen Porwarda Sleman yang akan mengikuti Porwarda ke 3 DIY, 5- 22 Juli 2018, di pendopo rumah dinas bupati setempat, Rabu (4/7/2018)


SEMBADA.ID – Wakil bupati Sleman mengukuhkan sekaligus melepa kontingan Porwarda Sleman untuk mengikuti pekan olahraga wartawan daerah (Porwarda) ke 3 DIY,  mulai 5-22 Juli 2018, di pendopo rumah dinas bupati setempat, Rabu (4/7/2018).  Kontingen Porwarda Sleman berkekuatan 49 wartawan yang akan mengikuti 9 cabang olahraga.   

Pengukuhan sendiri ditandai dengan pemasangan jaket  Porwarda Sleman kepada ketua kontingen Porwarda Sleman Budi Harjana oleh wakil bupati Sleman.  Porwarda ke 3 DIY sebagai tuan rumah adalah Sleman.  Untuk Porwarda ke 3 Sleman manargetkan juara umum. Pembukaan akan dilaksanakan di GOR Among Rogo, Kamis (5/7/2018)  malam.


Wakil bupati Sleman Sri Muslimatun  mengatakan agar kontingan Porwarda Sleman dapat menunjukkan prestasi terbaiknya, namun begitu tetap harus menjaga sportifitas. Apalagi Porwarda merupakan ajang silaturahmi antar wartawan sekaligus  menjadi ajang seleksi  untuk mewakili DIY dalam Porwarnas di Papua 2020 mendatang. Sehingga bukan hanya akan membawa nama Sleman namun juga DIY.

“Selamat berjuang untuk Sleman dan menjadi juara umum, “ tandasnya.

Ketua Koni Sleman Pramana menambahkan karena ajang ini sangat penting, terutama dalam  menjaring tim potensi untuk mengikuti Porwarnas di Papua 2020,  maka  kontingen Porwarda Sleman harus menunjukkan prestasi terbaiknya.  Untuk mendukung kegiatan ini, Koni Sleman menganggarkan Rp100 juta.

Ketua kontingan Porwarda Sleman Budi Harjana mengatakan akan berjuang semaksimal mungkin untuk meraih prestasi  terbaik. Sehingga target meraih juara umum dapat  tercapai. Selema pelaksanaan Porwarda,  Sleman menjadi juara umum pada Porwarda pertama dan untuk Porwarda kedua menjadi juara kedua.

“Karena itu, untuk Porwarda ini, kami targetkan dapar menjadi juara umum kembali,”  ungkapnya.(prista)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kontingen Porwarda Sleman Target Juara Umum Porwarda DIY"

Posting Komentar