Sleman Berikan Penghargaan PBB P2 Panutan 2018 kepada 161 Wajib Pajak




Bupati Sleman menyerahkan penghargaan kepada wajib pajak PBB P2 yang telah lunas sebelum jatuh tempo di pendopo rumah dinas bupati setempat, Selasa (24/7/2018)



SEMBADA.ID  - Bupati Sleman, Sri Purnomo menyerahkan  penghargaan Pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan Perdesaan dan Perkotaan (PBB P2) Panutan 2018 kepada 61 wajib pajak (WP) di pendopo rumah dinas bupati setempat, Selasa (24/7/2018).  Mereka mendapatkan penghargaan tersebut, karena membyar pajak tepat waktu sebelum jatuh tempo.

Sri Purnomo mengatakan  Sleman memiliki potensi PBB P2  yang semakin meningkat dari waktu ke waktu. Indikasinya  penerimaan PBB P2 selalu melebihi target yang ditetapkan.  Seperti tahun 2017, dari target Rp70 miliar,  yang diterima Rp70,9 Milia.

“Karena itu saya berharap budaya membayar pajak secara tepat waktu dapat diteruskan di tahun-tahun berikutnya,” kata Sri Purnomo dalam sambutanya.

Sri Purnomo menjelaskan pembayaran tepat waktu ini penting, selain untuk menghindari denda, juga akan mendapatkan reward, termasuk untuk mengetahui apakah target tercapai atau tidak.  Sleman tahun 2018 menargetkan PBB P2 Rp72 miliar dan hingga Juli sudah di angka Rp35,5 miliar

“Untuk itu, saya  mengimbau seluruh pihak yang hadir untuk mengajak wajib pajak yang lain untuk segera membayar pajaknya sebelum jatuh tempo,”  paparnya


Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD)  Sleman, Hardo Kiswoyo, mengatakan  untuk mengoptimalkan penerimaan PBB  P2 sebelum jatuh tempo telah melaksanakan intensifikasi pemungutan, terutama  kepada  wajib  pajak pengusaha,   badan usaha, pegawai negeri  dan masyarakat.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sleman Berikan Penghargaan PBB P2 Panutan 2018 kepada 161 Wajib Pajak"

Posting Komentar