Ratusan Pelari Ikuti Alana Jogja Run 2018


 Wakil bupati Sleman SriMuslimatun melapas pesertaAlana Jogja Run 2018 di halaman Hotel Alana Yogyakarta  Jalan Palangan Tentara Pelajar, Sariharjo, Ngaglik, Sleman, Minggu (9/9/2018)

SEMBADA.ID –Ratusan pelari mengikuti Alana Jogja  Run 2018 dengan star dan finis di halaman hotel Alana Yogyakarta Jalan Palangan Tentara Pelajar, Sariharjo, Ngaglik, Sleman, Minggu (9/9/2018). Wakil  bupati Sleman Sri Muslimatun melepas para pelari, ditandai dengan pengibasan bendera star.

Alana Jogja Run menempuh jarak  7,5 kilometer (7,5 K) menyusuri dusun yang  ada di sekitar Hotel Alana, yaitu Sedan, Sumberan, Lempongsari, Kadipiro, Dayakan, dan Karangmloko  dengan durasi waktu 90 menit.

Wakil Bupati Sleman Sri Muslimatun mengatakan kegiatan ini bukan hanya sekedar olahraga lari, namun lebih dari itu, akan mendongkrak pariwisata dan mendukung gerakan masyarakat hidup sehat (Germas) di Sleman.

“Dengan peserta tercatat 500 orang jelas akan memberikan kontibusi bagi pariwisata Sleman. Untuk larinya sendiri merupakan aktivitas fisik bagian dari Germas,”  kata Muslimatun saat melepas peserta Alana Jogja Run 2018, seperti dilansir sindonews.


Ketua Pelaksana Kegiatan Alana Jogja Run 2018, Paulus Tri Atmadi menambahkan selain olahraga lari sekarang sudah menadi gaya hidup (lifestyle) masyakarat,  kegiatan ini juga untuk mendukung Germas Sleman,  yaitu dengan olahraga minimal 30 menit. Termasuk destinasi wisata di Sleman. Di antaranya dengan mengenalkan wlayah di sekitar hotel.(zal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ratusan Pelari Ikuti Alana Jogja Run 2018"

Posting Komentar