Ditinggal Sholat, Barang Berharga Dalam Kos Diambil Pencuri


Warham menunjukkan surat lapor polisi  di Mapolsek Depok Barat,  Rabu (31/10/2018)

SEMBADA.ID –Pencurian di kamar kos yang pintunya tidak dikunci saat ditinggal pergi kembali terjadi di Sleman. Hal ini seperti yang terjadi di asrama putra Lasinrang, Nologaten, Caturtunggal, Depok, Sleman. Dimana  handphone dan laptop penghuni asrama, Warham, 23 diambil pencuri saat ditinggal sholat subuh di masjid yang tidak jauh dari tempat itu.  Akibatnya Warham menderita kerugian Rp20 juta. Kasus ini kemudian dilaporkan ke Polsek Depok Barat, Sleman.

Warham mengatakan  sebelum terjadi pencurian bersama temannya pergi ke masjid yang tidak jauh dari asrama  untuk sholat subuh. Saat ke masjid itu handphonenya sedang dicas di atas meja dekat laptop. Karena selama ini aman-aman saja saat ke masjid kamar tidak dikunci. Apalagi di tempat itu juga dihuni  28 orang sehingga situasinya tidak sepi. Karena aktivitas penghuni.

Namun setelah kembali ke kamar dari masjid mendapati handpone dan laptop yang berada sudah tidak ada ditempatnya. Termasuk bersama teman-temanya berusaha mencari namun tak juga ditemukan. 

"Kejadianya begitu cepat sekitar 5 menitan, karena setelah kembali dari masjid barang-barang sudah hilang,"  kata Warham di mapolsek Depok Barat, Rabu (31/10/2018).

Warham men duga pelaku masuk dari pintu depan dan masuk kamarnya. Ini lantara pintu asrama tidak pernah dikunci lantaran ada 28 orang penghuni melakukan aktifitas keluar masuk.  

"Pintu itu memang pernah dikunci karena setiap hari teman-teman saya keluat masuk asrama, tapi tetap ditutup," jelasnya. 

Kapolsek Depok Barat Kompol Sukirin Haryanto mengatakan untuk kasus tersebut belum bisa memberikan keterangan lebih jauh. Sebab masih melakukan pengembangan penyelidikan.(sbd)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ditinggal Sholat, Barang Berharga Dalam Kos Diambil Pencuri"

Posting Komentar