Harda Kiswoyo Dewan Pengawas Bank Sleman Baru


Bupati Sleman Sri Purnomo melantik dewan pengawas Bank Sleman Harda Kiswoyo (kanan)  di lantai III  pemkab setempat, Senin (24/6/2019)

SEMBADA.ID-Harda Kiswoyo menjadi dewan pengawas Bank SLeman baru periode 2019 - 2023  mengantikan Suyamsih. Harda Kiswoyo kesehariannya menjabat kepala Dinas Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD)  Sleman,  Sedangkan Suyamsih  mantan  Assekda bidang ekonomi pembangunan SLeman.Pergantian berlangsung aula lantai III Pemkab setempat, Senin (24/6/2019).


Pada kesempatan tersebut juga dilantik Bagus Hudoyono sebagai Direktur Bisnis Perusahaan Daerah Bank Sleman masa jabatan 2019-2024.


Bupati Sleman Sri Purnomo berharap dengan dilantiknya direktur yang baru dapat mengembangkan bisnis di sektor keuangan ditengah pesatnya  perkembangan dunia perbankan. Begitupun halnya dengan dilantiknya Ketua Dewas Pengawas ia berharap dengan pengalaman yang dimiliki dapat
memberikan dampak positif terhadap pertumbuhan Bank Sleman kedepannya.


“Perkembangan dunia perbankan di Kabupaten Sleman yang pesat menjadikan Sleman lokasi yang strategis dalam perputaran ekonomi di DIY.  Untuk itu, Bank Sleman harus mampu bersaing dan eksis  dipesatnya perbankan di Sleman,” kata Sri Purnomo saat pelantikan tersebut.

Sri Purnomo juga menegaskan karena  Bank Sleman merupakan banknya masyarakat Sleman, maka  juga harus mampu memberikan kontribusi positif, baik membantu meningkatkan pertumbuhan ekonomi di Sleman maupun pendapatan asli daerah (PAD).


Dewan Pengawas Bank Sleman Harda Kiswoyo mengatakan siap mengemban tugas yang diberikan secara penuh dan bersama tim  Bank Sleman akan mengakomodir keluhan masyarakat serta melakukan perbaikan pelayanan bidang perbankan.


"Yang jelas kami akan meningkatkan pelayanan pada masyarakat,”  janjinya. (der)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harda Kiswoyo Dewan Pengawas Bank Sleman Baru"

Posting Komentar