PAN Sleman Komitmen Angkat Derajat Masyarakat

 

 DPD  PAN Sleman mengikuti HUT PAN ke 22 secara virtual di  Ngentak, Sumberadi,  Mlati, Sleman, Minggu (23/8/2020). Foto sembada.id

SEMBADA.ID-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Sleman mengikuti HUT PAN ke 22 secara virtual di Ngentak, Sumberadi,  Mlati, Sleman, Minggu (23/8/2020). 

Plt ketua DPD PAN Sleman Respati Agus Sasongko bersama pengurus harian dan ketua MPP PAN Sleman Sri Purnomo beserta pengurus DPC dan DPRt PAN  di Sleman terlihat mengikuti agenda tersebut.

Plt. Ketua DPD PAN Sleman Resparti Agus Sasongko mengatakan HUT PAN ke 22 yang digelar secara virtual oleh DPP PAN ini secara serentak diikuti semua DPW dan DPD PAN di Indonesia. Termasuk DPD PAN Sleman juga menjadi pesertanya. Untuk tahun ini mengambil tema Bakti Nyata Untuk Indonesia.

“Kita ikut menyambut itu dengan membuat acara tambahan memberikan santunan dan bingkisan kepada 22 anak yatim,” kata Ade panggilan Respati Agus Sasongko di sela-sela acara tersebut.

Ade menjelaskan pemberian santuan dan bingkisan ini sebagai simbolik  kepada masyarakat, jika PAN tetap konsen dalam bakti nyata itu dengan memberikan jaminan dan garansi, kesejahteraan masyarakat harus meningkat. Artinya bagian dari kelompok masyrakat yang papa secara sosial dan finansial akan diangkat derajatnya.

“Kita tinggikan dan pastikan ini akan menjadi program PAN ke depan.  kita akan konsen bisa menjadi solusi dalam persoalan bangsa,”  paparnya.

Menurut Ade untuk  di level lokal Sleman,  akan disampaikan kepada DPC dan DPRt PAN  untuk menindaklanjuti program itu, dengan memberikan santunan kepada masyarakat  yang membutuhkan. Ini juga ingin menunjukkan PAN peduli dengan lingkungan sekitar,  bukan partai elit dan berjarak dengan masyarakat

“Jadi pemberian santunan dan bingkisa kepada anak yatim ini sebagai peristiwa simbolik saja. Namun subtansinya kita tetap komitmen mengangkat derajat kesejahteraan masyarakat yang menjadi cita-cita dan platform PAN,” terangnya. 

Selain itu. dengan mengikuti HUT PAN ke 22 secara virtual ini juga menjadi bagian  konsolidasi. Sebab dengan adanya dialektika dan discuss waktu lalu mempengauhi  situasi politik di PAN Sleman. Karena itu akan dibenahi perlahan-lahan. Apalagi dialektika dan yang terkesan ada konflik ini merupakan DNA PAN. Sehingga akan dikelola dengan baik dan menjadi energi bagi PAN  ke depan menjadi lebih besar.

“Kami tetap memberikan ruang dialektika pada seluruh pengurus  kader dan simpatisan PAN. Semua ini akan dirangkum menjadi energi besar memenangkan PAN ke depan,” jelasnya.

Ade menambahkan semua struktur partai juga sudah sepakat dengan ini. Yaitu akan menjalankan perintah DPP dalam hal apapun untuk membesarkan PAN di Sleman.(sbd)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " PAN Sleman Komitmen Angkat Derajat Masyarakat"

Posting Komentar