Delapan Siswa Anggota Paskibraka Sleman Digelontor Beasiswa Rp1,5 Juta

 

Bupati Sleman Sri Purnomo memberikan beasiswa kepada anggota Paskibarka Sleman, di pendopo parasamya Pemkab Sleman, Kamis (24/9/2020).

SEMBADA.ID-Pemkab Sleman memberikan Beasiswa kepada delapan siswa Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) peringatan HUT RI ke 75 tahun 2020. Bupati Sleman Sri Purnomo menyerahkan langsung beasiswa itu di pendopo Parasamya, pemkab Sleman, Kamis(24/9/2020).

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Sleman  Agung Armawanta mengatakan beasiswa ini diberikan sebagai bentuk apresiasi dan motivasi kepada delapan Paskibraka pada upacara peringatan HUT RI Ke- 75 di Kabupaten Sleman.  

“Para siswa mendapatkan  beasiswa masing-masing Rp1,5 juta,” kata Agung

Bupati Sleman Sri Purnomo menambahkan kedelapan siswa anggota Paskibraka tersebut merupakan putra-putri terbaik Kabupaten Sleman, Untuk itu mereka harus mempertahankan disiplin, bela negara dan ilmu lainnya.

“Saya berharap agar momonetum ini menjadi awal dari kesuksesan dari kedelapan siswa terbaik dan mereka bisa menjadi agen perubahan bagi teman-teman di sekolah maupun dimana saja untuk bisa menjadi contoh untuk mematuhi protokol kesehatan,” paparnya.(sbd)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Delapan Siswa Anggota Paskibraka Sleman Digelontor Beasiswa Rp1,5 Juta"

Posting Komentar