Letkol Inf Yefta Sangkakala Dandim Kulonprogo Baru

 

Danrem 072/Pamungkas Brigen TNI Ibnu Bintang Setiawan melantik  Letkol Inf  Yefta Sangkakala  Dandim Kulonprogo di aula Kodim Kulonprogo, Kamis (10/12/2020). Foto dok Penrem 072 Pamungkas.


SEMBADA.ID- Letkol Inf Yefta Sangkakala  menjadi komandan distrik militer (Dandim)  0731/Kulonprogo baru mengantikan pejabat lama Letkol Inf Dodit Susanto. .Danrem 072/Pamungkas Yogyakarta Brigen TNI Ibnu Bintang Setiawan memimpin  langsung acara serah terima jabatan (sertijab) di aula Makodim Kulonprogo, Kamis (10/12/2020).


Pejabat baru sebeliumnya menjabat Danyonif Raider 408/Sbh Korem 074/Wrt Kodam IV/Diponegoro.  Sedangkan pejabat lama akan mengembang tugas baru sebagai  Kasandi Kodam IV/Diponegoro.

Ibnu Bintang Setiawan dalam sambutannya mengatakan alih tugas dan alih jabatan merupakan bagian dari upaya untuk meningkatkan kinerja organisasi dan pengembangan kemampuan perwira dalam dimensi kepemimpinan manajerial serta profesionalitas.

“Dengan berbekal pengalaman penugasan yang beragam dan berjenjang, para Perwira TNI-AD diharapkan dapat membangun, berfikir serta  berwawasan untuk mengembangkan pengetahuan dan meningkatkan keterampilan yang sangat diperlukan, menghadapi dan memecahkan berbagai masalah dalam mengemban tugas dan tanggungjawab,” paparnya.

Dalam kesempatan  Ibnu Bintang Setiawan juga mengucapkan  terima kasih dan penghargaan kepada pejabat lama  atas pengabdian dan kinerjanya selama bertugas di jajaran Korem  072/Pamungkas dan kepada pejabat baru mengucapkan selamat bertugas di Korem 072/Pamungkas.

“Saya percaya bahwa pengalaman tugas yang diperoleh selama menjabat pada jabatan sebelumnya akan sangat mendukung dan membantu pelaksanaan tugas-tugas mendatang,” paparnya.(*/sbd)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Letkol Inf Yefta Sangkakala Dandim Kulonprogo Baru"

Posting Komentar